Cinta Dalam Diam



Misteri cinta
Ini sudah hampir tahun ketiga clara menunggu cinta yang tak pasti dari seorang lelaki yang bernama putra. Selama clara dan putra bersama clara merasa nyaman,namun sepertinya putra hanya menganggap clara seorang SAHABAT tidak lebih dari itu. Walaupun sepertinya clara sudah tau hal itu tetapi tetap saja mencintai putra dan clara selalu berkata kepada teman-temannya “kalau memang putra hanya mengganggap aku seorang adik atau sahabatnya aku gapapa,yang penting aku pernah merasakan yang namanya jatuh cinta walaupun aku dapat bonus dari mencintai yaitu patah hati aku rela dan aku ikhlas kok”
itulah kata-kata yang keluar dari mulut clara jika teman-temannya selalu menanyakan hubungan mereka, clara selalu tersenyum saat mengucapkan kata-kata itu. Teman-teman clara selalu bingung dengan clara yang selalu tersenyum walaupun teman-teman clara tau bahwa clara sedang sedih dan bimbang menunggu sosok putra yang begitu ia cintai, dengan ketidakpastian dari putra clara selalu menunggu putra dengan tersenyum walaupun hatinya begitu sedih.

 


gimana kalo kita comblangin aja clara sama udin, semoga aja clara suka dan bisa ngelupain putra, kan udin kayanya ngarep banget sama clara” ide dari nina sahabat clara yang sudah tidak kuat melihat clara yang selalu menunggu putra dalam diam.
yah bagus sih idenya ,tapi clara kan susah nerima orang baru dalam kehidupan dia apalagi buat suka” jawaban dari nike yang tak yakin semua itu akan berhasil.
“pokoknya kita harus bisa apa kamu ga kasian sama clara yang sekarang? Clara yang sekarang itu udah beda karna putra ! kamu ga kasian sama clara yang setiap jam istirahat nunggu putra ngehubungin dia?” nina menjawab penuh dengan alasan untuk kebaikan clara.
Teman-teman clara bertekad kuat untuk membuat clara bisa melupakan putra. Semakin lama clara semakin menjadi pribadi yang sangat pendiam dan terlalu sering memikirkan putra yang tak pasti dan menunggu putra menghubungi dia. “Kenapa clara menunggu putra? Yaa karna putra seolah-olah sangat mencintai clara dan mampu membuat clara selalu nyaman, namun putra akan tiba-tiba hadir ketika teman-teman clara mampu membuat clara melupakan putra, lalu akan pergi menghilang ketika clara sangat merindukan putra”.
Teman-teman clara selalu hadir untuk menghibur clara agar clara mampu melupakan putra walaupun hanya untuk sesaat. Clara sudah telalu mencintai putra namun putra seperti tidak mengetaui hal itu. Clara sesungguhnya pribadi yang pendiam dan sangat sulit untuk menyukai apalagi untuk mencintai seseorang lelaki, tapi dengan putra clara begitu mencintai dan selalu menunggu putra untuk hadir di samping dia walaupun clara telah lelah mendengar alasan putra jika clara menggodai putra untuk datang kerumahnya.
Clara telah terjabak dizona friendzone bersama putra, clara hanya menunggu,mencintai dan merindu dalam diamnya. Diamnya clara belum mendapatkan hasil, karena dengan clara selalu diam dan memanipulasi perasaannya putra tidak akan pernah tau. Perjalanan cinta clara dan putra yang sudah berjalan hampir tiga tahun masih menjadi “Misteri Cinta” antara Clara akan selalu menunggu putra atau mungkin malah berpindah hati, namun jangankan untuk pindah hati untuk berpaling pun Clara tak mampu. 

Clara sangat berharap jika putra mampu mencintai clara sebagaimana clara yang sangat mencintai putra.

Komentar